SPACE IKLAN

header ads

Usai Upacara di Lapangan Beringin, Bupati dan Wabup Dompu Upacara Berlangsung Secara Zoom Meething

Bupati H. Kader Jaelani dan Wabup Dompu H. Syahrul Parsan lakukan metting Secara Zoom.

Oleh. Ipul.
Rabu 17 Agustus 2022.

DOMPU - Seusai melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 20222 di Lapangan Beringin Dompu.

Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST., MT, hadiri upacara pengibaran bendera merah putih secara online melalui aplikasi zoom meething yang di pusatkan di Istana Negara Jakarta.

Hadir bersama Bupati dan Wakil Bupati Dompu dalam kegiatan dimaksud Ketua dan Anggota DPRD, Anggota Forkompimda, Ketua Pengadilan Negeri, Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan, OPD, Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Pemda Dompu.

Upacara yang berlangsung secara zoom meething itu digelar hari ini Rabu (17/08/22) sekitar pukul 11.30 Wita – Selesai di Aula Pendopo Bupati Dompu.

Dalam pelaksanaan upacara bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H, Joko Widodo, yang disiarkan secara online ke Wilayah Kab/ kota dan Provinsi di Seluruh Indonesia.

Komunikasi Pimpinan Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu, upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut selain mengikuti seluruh rangkaian acara yang ada juga untuk mendengarkan secara langsung arahan Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

Pelaksanaan upacara bendera berjalan khidmat, tertib, aman, dan lancar dari awal hingga akhir acara.

Selanjutnya untuk nanti sore, Bupati dan Wakil Bupati Dompu, bersama Anggota Forkompimda serta seluruh elemen penting daerah dengan motto Nggahi Rawi Pahu ini sesuai dengan time schedule yang ada akan melaksanakan upacara penurunan bendera merah putih yang juga masih menjadi rangkaian dari kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar