SPACE IKLAN

header ads

Kerap Resahkan Warga, Polisi Grebek Pelaku Balap Liar di Sumbawa

 

Polsek Empang Amankan Sejumlah Remaja Yang Diduga Balap Liar.

Oleh. WB.
Jumat 2 September 2022.

SUMBAWA BESAR -- Sejumlah remaja diamankan Personel Polsek Empang saat melaksnakan kegiatan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kamis (01/09/22) malam.

Kapolsek Empang Iptu Nakmin dalam keterangannya mengatakan sejumlah remaja tersebut diamankan lantaran kedapatan saat sedang asyik melakukan aktivitas balap liar yang berlokasi di jalan Lintas Sumbawa Bima Tepatnya di Depan SMPN 3 Tarano. Aksi balapan liar diketahui berdasarkan informasi warga yang melapor ke timnya. Pihaknya lalu menuju lokasi dan membubarkan sejumlah remaja yang hendak balapan liar.

Kapolsek menerangkan dalam kegiatan tersebut pihaknya mengamankan sebanyak 6 orang remaja yang seluruhnya masih berstatus pelajar, selain itu pihaknya juga turut mengamankan 5 unit kendaraan yang digunakan untuk aksi balap liar.

Lebih lanjut, usai diamankan para remaja beserta kendaraannya kemudian dibawa ke Mapolsek Empang.

"Disana mereka semua di data dan diberikan pembinaan serta tindakan disiplin, pihak Polsek juga masih menahan kendaraan agar nantinya dapat diambil oleh orang tua para remaja tersebut" Ujar Kapolsek

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Nakmin meminta kepada masyarakat khusunya orang tua untuk lebih memperhatikan dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam hal-hal negatif dan merugikan banyak orang.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar