SPACE IKLAN

header ads

Sandiaga Uno Kagum, Jalanan Steril Saat Ironman 70.3 Lombok

Sandiaga Uno Kagum, Jalanan Steril Saat Ironman 70.3 Lombok.

Oleh. WB
Selasa 11 Oktober 2022.

MATARAM - Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia (RI) Sandiaga Salahuddin Uno yang akrab disebut Sandiaga Uno dan Bang Sandi ini ucapkan apresiasi dan terimakasih atas kerja keras semua pihak yang telah menyukseskan Ironman 70.3 Lombok terutama kepada Pihak Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB).

Ungkapan dan ucapan itu disampaiakan dalam sebuah video yang diterima media ini dan dalam meeting zoom, dengan sejumlah pihak dan beberapa media, Senin sore (10/10/2022).

"saya dulu sering berpatisipasi dalam Ironman 70.3, dan sterilisasi jalan yang paling punya tantangan tinggi dalam event ini," kata Sandi dalam video maupun saat meeting zoom.

Diketahui bahwa, pelaksanaan Ironman ini membutuhkan laut dan jalanan berpuluh-puluh kilo meter sebagai tempat beradunya para atlet.

Seperti yang terlihat saat event Ironman 70.3 berlangsung di Lombok, pada 8 Oktober 2022 lalu, Jalananan sepanjang 90 kilo meter dari Senggigi hingga Batu Jai, steril banget.

"ini tentu bukan pekerjaan mudah, jika tidak ada kerjasama yang baik," ujarnya.

Selebihnya, Sandi ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pihak Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat yang telah membantu menyukseskan acara tersebut sehingga dapat berjalan lancar.

Sterilnya jalan tersebut juga mendapat apresiasi dari pihak Ironman dan peserta, mereka kagum bercampur heran, jalanan yang begitu panjang bisa di sterilkan.

Ungkapan pihak Ironman dan peserta terhadap kerja kepolisian sampai ke telinga Sandi.

"saya juga mendengar pihak Ironman 70.3 dan peserta mengaku kagum dan heran, jalanan segitu panjang bisa disterilkan," kata Sandi lagi.

"saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap jajaran Polda NTB yang telah memberikan pelayanan yang terbaik, sukses Ironman, thank you Policeman," pungkasnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar