SPACE IKLAN

header ads

Jalin Silaturahmi Antar Organisasi,Setya Kita Pancasila Kepulauan Riau Kunjungi Manguni Indonesia

Jalin Silaturahmi Antar Organisasi,Setya Kita Pancasila Kepulauan Riau Kunjungi Manguni Indonesia.

Oleh. Mell
Sabtu 5 November 2022.

Tanjung Pinang, WARTABUMIGORA - Dua Organisasi Kemasyarakatan di provinsi kepulauan Riau yang berkedudukan di Kota Tanjungpinang Manguni Indonesia dan  Setya Kita Pancasila  menggelar silaturahmi dan berdialog bersama ,bertempat di Desa Poyotomo, Kabupaten Bintan,Sabtu (05/11/2022).

Kegiatan tersebut langsung diadakan Manguni Indonesia Kota Tanjungpinang dan Bintan dengan Tema "Torang Samua Basudara" kegiatan tersebut berjalan dengan baik.berbagai kegiatan dilakukan 2 ormas tersebut.diawali dengan makan bersama dengan  menikmati Bubur khas Manado,permanenan  Padi dan melakukan dialog yang langsung dihadiri Dewan Penasehat Manguni Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut

Dewan Penasehat Manguni Indonesia, Ketua DPD Manguni Indonesia Bapak Johan, Ketua DPW Setya Kita Pancasila Riyo E.Nababan, Seketaris Crussita Gracia,S, Bendahara Eryta Masniari,SPd.I, Wakil Bendahara Minar Silalahi, Ketua harian Halomoan Sianipar, Ketua Srikandi Dewi Purnamasari, dan Kepala Divisi Bidang Olahraga M.Abdul Azis dan Seluruh Pengurus DPD Manguni Indonesia Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Ketua DPD Manguni Indonesia Kota Tanjungpinang Bapak Johan mengatakan,Kegiatan bernuansa siraturrahmi ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan persaudaraan antara organisasi-organisasi di Kepulauan Riau khusus Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.Yang sebelumnya kita semua dihadapkan dengan adanya virus covid - 19 jadi sangat sulit untuk melakukan kegiatan secara langsung namun Diera kebiasaan baru ini kita sudah bisa bersama lagi untuk menjalin silaturahmi dan berdiskusi.

"DPD Manguni Indonesia  selalu berupaya untuk menjalin silaturahmi kesemua organisasi,selain menambah keluarga,Relasi juga menambah wawasan berorganisasi dan membuat berbagai inovasi agar tujuan organisasi tersebut dapat tercapai. Oleh karena itu Johan Menambahkan,Dengan terjalinnya silahturahmi Manguni Indonesia dengan Setya Kita Pancasila semua kegiatan  bisa dilakukan dan ciptakan bersama".jelasnya.

Saat diwawancarai awak media Seketaris DPW Setya Kita Pancasila Kepri Crussita Gracia,S didampingi Bendahara Eryta Masniari,SPd.I dan Ketua Srikandi Dewi Purnamasari menyampaikan,Berbagai informasi yang cukup baik dan sharing berbagai program kerja banyak kami dapatkan di acara silaturahmi tersebut.Semoga jalinan silaturahmi Setya Kita Pancasila dengan Manguni Indonesia terus berlanjut.ucapnya.

Sementara itu Ketua DPW Setya Kita Pancasila Kepulauan Riau Riyo E.Nababan secara langsung mengatakan Terima Kasih Kepada seluruh jajaran Pengurusan DPD Manguni Indonesia Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan yang di Nahkodai Bapak Johan "Banyak sekali yang kami peroleh dari Manguni Indonesia di antaranya ilmu dan pengalaman berorganisasi. Kami juga sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari Pengurus Manguni Indonesia.pungkasnya.

"Saya sangat kagum sekali dengan kesolidan Manguni Indonesia di Kepulauan Riau, pencapaian dan loyalitas Manguni Indonesia menjadi penyemangat saya dalam memimpin Setya Kita Pancasila kedepannya.untuk mengelola roda Organisasi Setya Kita Pancasila dan  mampu mengoordinasikan sistim kerja  dan menjaga  komunikasi yang baik dengan pengurus dan antar organisasi.

"Setya Kita Pancasila Provinsi Kepulauan Riau  masih baru terbentuk dan masih belum bisa maksimal  dalam bekerja dan melakukan kegiatan - kegiatan. Tetapi dengan kebersamaan kami tetap terus berupaya dengan maksimal mensosialisasikan Setya Kita Pancasila di Kepulauan Riau."Ini menjadi salah satu PR buat saya untuk mengevaluasi ke depannya agar bisa mencontoh dan merangkul anggota kami lebih baik lagi.

Yang terakhir,Harapan saya semoga tali silaturahmi antara Manguni Indonesia dan Setya Kita Pancasila tidak terputus sampai di sini, dan semoga hari ini antara Manguni Indonesia dan Setya Kita Pancasila mendapatkan ilmu yang bermanfaat sehingga dapat diterapkan di kemudian hari.dan semoga juga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, hubungan silaturahmi kita tetap terjaga, apa yang sekarang kita lakukan dan yang akan datang semoga diberkati Tuhan, dan semoga menjadi organisasi yang lebih baik, tutup Riyo E.Nababan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar