SPACE IKLAN

header ads

Lagi dan Lagi, 14 Atlet Taekwondo Dojang Tegar Baja Sabet Medali Emas Kejurnas Piala Kapolri

 

Lagi dan Lagi, 14 Atlet Taekwondo Dojang Tegar Baja Sabet Medali Emas Kejurnas Piala Kapolri.

Oleh. DVD
Rabu 23 November 2022.

Jakarta - WARTABUMIGORA -- Atlet Taekwondo dari Klub/DojangTegar Baja Kota Mataram kembali mengukir prestasi gemilang pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Piala Kapolri di GOR Cibubur, Jakarta yang berlangsung dari tgl 17-20 November 2022.

Sebanyak 14 atlet  berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut terdiri dari 5 atlet putri dan 9 atlet putra dimana kesemuanya meraih Medali Emas untuk kategori kelas pemula. Ke-14 atlet ini merupakan pelajar mulai dari jenjang SD, SMP, dan SMA. Raihan prestasi ini sangat membanggakan.

Hal tersebut di sampaikan Samsyiah Samad selaku pendamping Atlet dari Dojang Tegar Baja Kota Mataram dalam rilisnya Rabu 23 November 2022.

" Alhamdulillah kali ini Atlet atlet kami kembali mengukir prestasi di tingkat Nasional, dimanan sebelumnya sebanyak 47 Atlet dari klub/DojangTegar Baja meraih juara umum 3 utk kategori overall dan kategori pemula pada kejuaraan taekwondo piala Kemenpora di Yogyakarta tgl 12-13 November 2022 yang lalu." Katanya.


Di tambahkan Coach Suhartono Toemiran ini merupakan kali pertama Klub/DojangTegar Baja mengikuti kejuaraan tingkat Nasional di wilayah Jawa dan langsung mengukir sejarah dengan raihan medali emas yang cukup banyak. 

Hal ini menunjukkan bahwa potensi atlet Taekwondo Kota Mataram khususnya dan NTB pada umumnya tidak kalah hebatnya dengan Atlet dari daerah lain. 

"In shaa Allah tahun depan kita akan ikut berpartisipasi kembali pada ajang kejuaraan Taekwondo tingkat Nasional dan semoga kedepannya para Atlet Taekwondo kita ini mendapat dukungan lebih banyak lagi dari Pemerintah Daerah dan pihak terkait,"pungkasnya .

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar