SPACE IKLAN

header ads

Dua Rumah di Desa Parado Rato, Ludes Terbakar

 

Dua Rumah di Desa Parado Rato, Ludes Terbakar.

Oleh. Ipul
Selasa 6 Desember 2022.

BIMA, WARTABUMIGORA - Si jago merah lahap dua unit rumah panggung di Desa Parado Rato tepatnya di dusun Sigi kecamatan Parado Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat NTB' Selasa 05 Desember 2022 sekitar pukul 14.30 WITA.

Dugaan sementara Kosleting listrik yang mengakibatkan dua unit rumah 1 (satu) rumah panggung dan 1 ( satu) rumah batu, satu rumah panggung rata dengan tanah sedangkan satu rumah batu rusak parah.

Salah satu Warga yang ada di lokasi, kebakaran menjelaskan pemilik rumah lagi tidak ada di rumah sedang berada di ladangnya.

Api baru bisa dipadamkan oleh masyarakat 2 jam lebih dengan menggunakan air dan alat seadanya, yang ada di sekitar lokasi kejadian kebakaran tersebut.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut pemilik rumah, Musthafa dan Ama La Ima, korban kebakaran mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Saksi yang ada di sekitar lokasi Burhan, saat kebakaran tersebut juga menjelaskan rumah tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya keladang hingga satu pun barang-barang yang ada dalam rumah tersebut tidak dapat diselamatkan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar