SPACE IKLAN

header ads

Kapolres Tangsel Raih Penghargaan Telah Berhasil Wujudkan Keamanan & Ketertiban Masyarakat

Kapolres Tangsel Raih Penghargaan Telah Berhasil Wujudkan Keamanan & Ketertiban  Masyarakat.

Oleh. Azmi
Minggu 4 Desember 2022.

TANGSEL, WARTABUMIGORA - Dalam momentum kegiatan acara malam puncak inagurasi hari ulang tahun ke -14 kota Tangerang Selatan beberapa hari yang lalu Kepala Kepolisian Resor Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. menerima penghargaan atas prestasinya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di kota Tangerang Selatan, Penghargaan itu di berikan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan, S.T., M.Ars. berupa  sertifikat sebagai tanda ucapan terima kasih kepada kapolres Tangerang Selatan atas prestasi dan keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. telah berkontribusi secara signifikan dalam menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan di lakukanya menegakkan hukum yang sesuai dengan arahan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Kapolri Jenderal Listyo Sigit dalam pelaksanaan penegakan hukum yang dilakukan jajaran kepolisian harus arif dan memenuhi rasa keadilan serta mampu memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat Tangerang Selatan.

AKBP Sharly Sollu penerimaan sertifikat penghargaan tersebut dinilai memiliki banyak prestasi dalam mendukung program kepolisian, dan dinilai telah bekerja melayani masyarakat secara baik melebihi panggilan tugas pokoknya, Adapun Penghargaan ini diberikan pada momen acara Malam Puncak Inagurasi Hari Ulang Tahun Tangerang Selatan pada 30 November 2022 dengan tema Berdaya, Sehat dan Bangkit.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia, Dedi Siregar menyampaikan ”bahwa kami apresiasi kepada Kapolres Tengerang Selatan AKBP Sharly Sollu, yang mendapatkan penghargaan atas prestasi Berhasil Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di tangerang selatan, karena selama ini juga AKBP Sharly Sollu kerap terlihat turun kelapangan menghampiri mayarakat seperti di RW. 07 sektor 7 gading serpong melakukan nobar kamtibmas bersama warga, juga sembangi warga di kel. pondok jaya untuk menyampaikan secara langsung himbauan situasi keamanan dan kenakalan remaja dan memberikan nomor aduan kapolres kepada warga.

Tidak sampai disitu Dedi Siregar juga menambahkan bahwa Kapolres Tangsel juga telah berhasil dalam menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu seberat 16 kilogram senilai Rp 24 miliar melalui tim yang dipimpin Kasat Resnarkoba AKP Retno Jordanus dan Kanit II Resnarkoba IPTU Djoko Aprianto pada bulan oktober lalu dan juga tepat pada tgl 9 oktober 2022 lalu Polres Tangsel berhasil menggagalkan aksi dua  kelompok gengster, serta keberhasilan Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. berhasil meggungkap pelaku perampkan ITC bsd melalui Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba

"Kami menilai penghargaan yang di dapatkan oleh Kapolres Tamgerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. sudah sangat tepat dan patut di apresiasi karena kinerja dan keberhasilan mewujudkan keamanan dan ketertiban  masyarakat di kota  Tangerang Selatan " katanya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar