SPACE IKLAN

header ads

Cepat Tanggap Polres Bima Bantu dan Laksanakan Patroli Antisipasi Banjir

FotoCepat Tanggap Polres Bima Bantu dan Laksanakan Patroli Antisipasi Banjir.

Oleh. Ipul
Rabu 5 April 2023.

BIMA, WartaBumigora - Tingginya intensitas hujan yang mengguyur Wilayah kabupaten Bima mengakibatkan banjir dan luapan air air yang menggenangi pemukiman warga.

Respon Cepat Personil Polsek Woha Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli banjir guna memantau situasi banjir dan membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Selasa 04/04/23 Sekira Pukul 17.30 Wita personel Polsek Woha yang dikendalikan Kapolseknya AKP Syaiful Anhar S.sos memantau situasi banjir dan membantu masyarakat yang terdampak banjir di beberapa Desa wilayah kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menyebutkan, pihaknya akan bersiaga penuh dan siap diterjunkan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir akibat Tingginya intensitas hujan.

"Saya Perintahkan kepada Personel Polres Bima dan Polsek jajaran untuk selalu siap dan terus mengoptimalkan Patroli untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir,"  ucap Kapolres mengutip Adib.

Dari hasil Pantauan Personel dilapangan Pemukiman warga di Enam Desa  wilayah kecamatan Woha tergenang  air mulai 30 Cm hingga  50 Cm.

Tidak hanya itu banjir juga menjebol Beberapa tambak ikan milik masyarakat.

Akibat banjir itu kata Adib, tidak ada korban jiwa dan total kerugian materil masih dalam pendataan," tutup Adib.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar