SPACE IKLAN

header ads

Ini Pesan Sekda Lombok Barat di Hari Pertama Kerja

Foto. Istimewa.

Oleh. Lalu Emy
Rabu,26 April 2023.

LOMBOK BARAT, WartaBumigora  - Hari pertama pasca libur lebaran, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah Lombok Barat melaksanakan apel pagi setelah cuti lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, di Halaman Kantor Bupati Lombok Barat, Rabu (26/4/2023).

Dalam apel pagi Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat H. Ilham mengatakan bahwa seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah harus kembali masuk kerja, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat setelah sebelumnya melaksanakan libur cuti bersama Idul Fitri 1444 H.

"Kami berharap libur lebaran kemarin menjadi motivasi bagi kita semua dalam

menjalankan tugas tanggung jawab dan kewajiban kita masing-masing serta berpedoman kepada peraturan dan Undang -undang yang berlaku, serta meningkatkan kinerja," ujarnya.

Ini adalah hari pertama kita masuk, kami berharap 2 hari pertama kita masuk ini seluruh karyawan/karyawati yang ada di Pemda Lombok Barat tidak ada yang tidak berada di tempat terkecuali ada sesuatu dan lain hal yang secara resmi di bolehkan sesuai aturan. Ia juga meminta kepada semua ASN untuk tetap disiplin dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Lombok Barat. "Mari kita kembali bekerja dengan baik dan disiplin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat" ujarnya. 

Pada hari pertama masuk kerja yang juga bertepatan bulan Syawal 1444 H, tidak lupa Sekda H. Ilham menghaturkan mohon maaf lahir dan batin kepada para ASN.

"Kita sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kekurangan, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupatrn Lombok Barat menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin," ucapnya.

Apel yang digelar pada pukul 7.30 Wita ini turut dihadiri oleh sejumlah pimpinan OPD, sekretaris OPD dan seluruh para ASN setda Lobar dan Dinas Kominfotik Lobar. Dalam apel ini Sekda juga mengajak semua ASN untuk terus meningkatkan etos kerja serta semangat kolaborasi dan gotong royong. Hal ini untuk menunjang pencapaian visi misi Pemerintah Daerah yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Lombok Barat tahun 2019-2024. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar