SPACE IKLAN

header ads

Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar, Temui Warga Bahas Ini

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul
Jumat 5 April 2023.

BIMA, WartaBumigora, - Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Sandue kecamatan Sanggar Kabupaten Bima Kegiatan ini dilakukan oleh Briptu M. Ilham Y, Jum,at 05/05/23 Sekira Pukul 09.00.Wita.

Selain mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar turut berperan aktif mewujudkan situasi kamtibmas yamg aman dan kondusif diwilayah kecamatan Sanggar.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Pihaknya melalui kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat juga bisa menyampaikan segala jenis pengaduan dan keluhan. 

“Selain memberikan himbauan kepada masyarakat, kita juga menampung segala curhatan masyarakat baik itu keluhan, aduan atau permasalahan lainnya,” ungkap AKBP Hariyanto SH, SIK mengutip Adib.

Lebih lanjut, anggotanya juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu provokatif yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.  

Briptu M.Ilham juga meminta masyarakat untuk aktif memberikan informasi jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan.

Jika ada hal yang mencurigakan atau yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada kami agar bisa kita lakukan langkah antisipasi," ujarnya.

Kita juga mengingatkan jika masih ada permasalahan atau keluhan yang belum tersampaikan bisa di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas  atau langsung ke kantor polisi terdekat,” pungkas Adib menutup rilisnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar