SPACE IKLAN

header ads

Jelang KTT ASEAN di Labuan Bajo NTT, Polsek KP3 Bandara SMS Bima Tingkatkan Patroli Pengamanan

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul
Senin 9 Mei 2023.

BIMA, WartaBumigora - Menjelang Pertemuan kepala Negara ASEAN di Labuan Bajo Polres Bima Polda NTB gencar melaksanakan Patroli  di sejumlah obyek Vital yang ada di Wilayah hukumnya.

"Kami laksanakan Patroli dalam rangka mendukung penuh penyelanggaraan KTT ASEAN yang akan di mulai pada 9 hingga 11 Mei mendatang di Labuan Bajo Provinsi Nusa Tenggara Timur," Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Personel Polsek KP3 Bandara Muhammad Sultan Salahuddin Bima bersama Personel TNI melaksanakan patroli pengawasan, pengamanan dan pelayanan kegiatan masyarakat di seluruh area bandara SMS Bima Sabtu, 06/05/23 kemarin.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jasa angkutan udara serta dalam rangka mendukung penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Negara ASEAN di Labuan Bajo NTT.

Patroli pengamanan, pengawasan dan pelayanan masyarakat itu di kendalikan langsung Kapolsek  Kawasan pelabuhan udara Muhammad Sultan Salahuddin Bima,  Iptu Guntur.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar