SPACE IKLAN

header ads

Cegah Pungutan Liar di Pasar Oleh Juru Parkir, Polsek Pringgabaya Lakukan Ini


Foto. Istimewa

Oleh. Heru
Selasa 13 Juni 2023.
Redaktur. Bq. Nining. 

LOMBOK TIMUR, WartaBumigora -- Panit 1 Binmas IPDA Ahmad Rifai, Polsek Pringgabaya, Panit 2 Binmas Aipda Dina harta dan Bhabinkamtibmas desa Pohgading Bripka Muslimin 

Melaksanakan giat mendampingi Tim Oprasi Bina Kusuma Polres Lombok Timur. Selasa (12/6/2023). 

Kegiatan tersebut dilakukan di Pasar umum desa Pohgading, Pasar umum desa Pringgabaya dan Pasar umum desa Labuhan Lombok. 


" Ya menjadi sasaran kita adalah Tukang Parkir dan masyarakat pengunjung Pasar, " Ujar Ahmad Rifai selalu Binmas Polsek Pringgabaya saat ditemui media ini. 

Ia juga menjelaskan bahwa  kegiatan tersebut sekaligus melaksanakan giat mendampingi Tim Oprasi Bina Kusuma Polres Lombok Timur dalam melaksanakan sosialisasi Premanisme di Pasar umum desa Pohgading,Pasar Pringgabaya dan Pasar umum desa Labuhan Lombok.

" Kita ikut melakukan pendampingan terhadap kegiatan Tim Operasi Bina Kusuma Polres Lombok Timur, " Imbuhnya. 

Dalam giat ini Tim dari Polres Lombok Timur memberikan edukasi dan himbauan kepada Tukang parkir di Pasar agar selalu wasapada dan tidak melakukan pungutan secara paksa kepada pengunjung pasar yang memarkirkan kendaraannya.

" Polres Lombok Timur memberikan edukasi dan himbauan kepada tukang parkir di pasar agar selalu melakukan pungutan secara ikhlas, " Singkat dia.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar