SPACE IKLAN

header ads

Maraknya Peredaran Narkoba dan Knalpot Brong, Polsek Sanggar Lakukan Ini

Foto. Ilustrasi.

Oleh. Ipul.
Jumat, 7 Juli 2023.
Editor. BQ Nining.

BIMA, WartaBumigora - Menindaklanjuti Progra yang di gagas oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M.si Polres Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran Rutin melaksanakan Jum,at Curhat.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima Aipda Ahmad Rifai menyambangi Warga Binaan dan bersilaturahmi  bertajuk Jum,at Curhat.

Kehadiran Aipda Ahmad ditengah warga Binaanya untuk mendengarkan keluh kesah saran dan masukan baik terkait Harkamtibmas maupun pelayanan kepolisian  Jum,at 07/0723 Sekira Pukul 08.30.Wita.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib menuturkan Jum,at Curhat merupakan wadah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat selain itu masyarakat juga bisa menyampaikan persoalan yang terjadi dilingkungan maupun terkait pelayanan kepolisian.

"Tujuan dari Program Jum,at Curhat ini agar masyarakat dapat lebih dekat dengan Polri tanpa ada jarak dan ketika ada permasalahan yang timbul supaya diselesaikan secara bersama sehingga tidak meluas dan mengganggu Harkamtibmas" Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.0

Dalam kegiatan itu beberapa warga mengeluhkan maraknya peredaran Narkoba dan Knalpot Brong.

Menanggapi keluhan warga Binaanya Aipda Ahmad Rifai mengatakan pihaknya sudah melakukan upaya upaya untuk mencegah dan memberantas peredaran narkoba Bahkan sudah beberapa terduga Pengedar Narkoba di wilayah kecamatan Sanggar yang dirangkap.

Untuk Ahmad Rifai mengajak seluruh masyarakat agar memerangi narkoba dengan cara memberikan informasi kepada pihak kepolisian terkait peredaran narkoba agar secepatnya di tindak lanjuti.

Terkait knalpot Brong Aipda Rifai juga menyampaikan bahwa pihak kepolisian sektor Sanggar telah melakukan berbagai upaya bahkan tindakan hukum.

Aipda Ahmad Rifai juga mengingatkan terimakasih dan apresiasi kepada warga Binaanya yang selama ini selalu membantu pihak kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Sanggar.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar