SPACE IKLAN

header ads

Kepsek SDN Simpasai Apresiasi Pada Murid Raih Juara 3 Lomba Gerak Jalan Indah di HUT RI ke-78

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul.
Senin, 28 Agustus 2023.
Editor, Lalu.

BIMA, WartaBumigora - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Simpasai merupakan salah satu sekolah yang terletak di desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima, ikut berpartisipasi dalam lomba Gerak jalan indah memeriahkan HUT RI ke-78, juara yang diperoleh adalah juara 3 kategori SDN Se-Kecamantan Monta.

Dengan pencapaian ini, Safiah, S.P.d  selaku kepala Sekolah merasa sangat bersyukur.memberikan Apresiasi kepala murid nya Meski bukan sebagai juara 1 tetapi pencapaian ini harus tetap disyukuri dan dibanggakan.

"Alhamdulillah, dengan proses latihan yang dilakukan Guru pembina sangat bersyukur atas juara anak-anak didiknya," tuturnya pada media ini, Senin (28/08/2023).

Bukan hanya mengungkapkan rasa syukur tetapi juga mengungkapkan harapan semoga kedepannya dapat lebih baik dan semakin ditingkatkan dalam segi latihan.

"Kami berharap kegiatan seperti ini semakin maju dan konsisten dilaksanakan dilingkungan SDN Simpasai  agar semakin baik di tahun depan," tutupnya.

Sementara itu, Guru pembina yang aktif mendampingi selama proses latihan, Satria, S.Pd, merasa sangat bersyukur dengan pencapaian yang telah diraih peserta didiknya. Meski bukan sebagai juara 1 tetapi pencapaian ini harus tetap disyukuri dan dibanggakan," ungkapnya.

"Terakhir, saya juga berharap kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi, sehingga hasil yang diperoleh bisa maksimal," tutup Satria.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar