SPACE IKLAN

header ads

Selamat Atas Terpilihnya Saefuddin Sebagai Ketua PWI Kabupaten Lombok Utata



Oleh. Lalu.

Sabtu, 7 Oktober 2023.

Editor, Lalu. Muhasan.

LOMBOK UTARA, WartaBumigora - Saefuddin  atau sering disapa Bang (David) terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lombok Utara pada ajang Konferensi  Kabupaten, yang berlangsung di Yonaris Caffe Gangga Lombok Utara, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Saefuddin akan memimpin organisasi ini periode 2023 - 2026 menggantikan Azrul azwar.

Pimpinan Redaksi Wartabumigora.id Lalu Muhasan mengucapkan selamat atas terpilihnya  Saefuddin atau sering di sapa David pada konferensi tersebut.

"Selamat atas amanah yang dipercayakan, semoga sukses memimpin 3 tahun ke depan," kata Lalu Muhasan. Sabtu (7/10/2023).

Dikatakan Lalu Muhasan, Saefuddin merupakan senior,  beliau juga sangat senior didunia jurnalistik dan dia juga sebagai wakil pimpinan di wartabumigora.id." ucapnya.

"Tentu dengan bekal ilmu dan pengalaman yang Saefuddin memiliki kemampuan untuk membawa PWI Lombok Utara lebih baik dan membina insan pers di Kabupaten Lombok Utara semakin besar kiprahnya menginformasikan dan memberikan berbagai edukasi kepada Masyarakat, terlebih di masa saat ini," kata Lalu Muhasan sekaligus Direktur PT. Media Utama Bumigoara.

Ia menyebutkan, selama ini insan pers di Kabupaten Lombok Utara telah bermitra baik dengan pemerintah daerah dalam menyajikan berbagai informasi dan publikasi tentang program serta kegiatan terutama yang berkaitan dengan publik.

katanya lagi, ia berharap sinergitas antara organisasi profesi dengan pemerintah semakin lebih baik. dan menciptakan berbagai perubahan yang bermanfaat bagi insan pers dan orang banyak.

Kata Lalu Muhasan, arus informasi yang begitu kuat serta perkembangan teknologi yang tak terbendung lagi membuat para pewarta dan pemerintah harus tanggap dan cepat dalam menyesuaikan diri dengan kondisi.

"Peran pers sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada publik dengan menggunakan media sosial, dalam situasi yang terjadi secara global, perkembangan  informasi berbasis digital semakin dibutuhkan," katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar