SPACE IKLAN

header ads

Pemkot Bima Bersinergi Bersama Universitas Mbojo Bima Untuk Membangun Daerah.

Foto. Istimewa.

Oleh. Eldan.
Jumat, 17 November 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

KOTA BIMA,Wartabumigora -Universitas Mbojo Bima bersinergi dengan Pemerintah Kota Bima membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mensukseskan pembangunan Daerah dalam bidang pertanian, kesehatan, ketahan pangan, perdagangan dan perekonomian, Jum'at, 17 Nopember 2013.

Saat pertemuan Drs. H. Alwi Yasin selaku asisten I sekda Kota Bima pada 08 Nopember 2023 lalu bersama Staf Ahli, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Kesehatan, Kadis Koperindag, Kadis Kominfotik, Kepala Brida, Kepala DPMPTSP, Kadis Dukcapil dan Kadis Pertanian membahas kerja sama bersama universitas Mbojo Bima.

"Keseriusan Pemkot Bima dalam hal kerja sama dengan kampus kami sangat luar biasa" ucap Kepala Biro kerja sama dan humas Abdul Kadir, S. Sos. M. Si Universitas Mbojo Bima saat ditemui oleh awak media.

"Ucapkan terima kasih yang begitu luar biasa atas mediasi atas Respon yang cukup baik atas kerjasama antara pemerintah kota dan Universitas, selanjutnya kita akan memproses tindak lanjut di Universitas," ungkap Abdul Kadir.

"Kerjasama ini saling menguntungkan kedua belah pihak, saling mengisi dan saling melengkapi. Pemerintah kota sebagai lembaga organisasi pemerintah terbesar di kota Bima, kita sangat berharap bahwa saling mengisi dan saling melengkapi ruang-ruang yang perlu," harapnya.

"Universitas Mbojo Bima bertanggung jawab dalam tiga hal yakni, melaksanakan pendidikan, penelitian dan pengabdian," tutup Abdul Kadir.

Kerja sama antara Pemkot Bima dengan Universitas Mbojo Bima sebagai telaah dan menjadi analisis serta komitmen, bahwa kerjasama ini sangat penting untuk saling mengisi dan saling melengkapi ruang-tuang yang ada.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar