SPACE IKLAN

header ads

Emak - emak RBI Perubahan Terus Bergerilya Memenangkan AMIN

Foto. Emak - emak RBI Perubahan Terus Bergerilya Memenangkan AMIN.

Oleh. Atma.
Kamis, 21 Des 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

JAKARTA, Wartabumigora - Kampanye terbuka Pilpres menyisakan waktu yang relatif sempit, terhitung jadwal kampanye Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024.

Praktis hal ini mebutuhkan kerja-kerja cerdas agar dapat mensosialisasikan PasLon pilihannya masing-masing. 

Menyadari akan singkatnya waktu kampanye, Emak-emak yang tergabung dalam RBI Perubahan berusaha memaximalkan kampanye pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka, penyebaran bahan kampanye kepada umum, pemasangan alat peraga kampanye di tempat umum.

Tidak menunggu lama, seperti pekan kemarin, di setiap hari Rabu yang merupakan icon dari Rabu Biru Indonesia Perubahan bertempat di Food court Pasaraya Blok M Mall kembali diadakan. Sejak pukul 16.00 bbwi seragam Putih dan hitam yang merupakan salah satu ciri khas dari Paslon No. 1 AMIN mulai berdatangan dan berkumpul. 

Seperti biasa Emak-emak ini  saling bertukar informasi dan bertegur sapa bukan hanya sesama Relawan tetapi juga mengajak pengunjung untuk bergabung serta mesosialisasikan apa yang menjadi salah satu tujuan mereka, mensosialisasikan AMIN pada khalayak ramai (20/12/2023). 

Disela-sela acara, hadir Ozzy Syahputra artis yang terkenal dengan sinetron Si Manis jembatan ancolnya. Serta merta acara ini menjadi semakin meriah dengan kehadiran salah satu aktivis Mandatory Vaksin Babe Aldo.

"Kami ingin mempertegas bahwasanya pemilu ini harus sesuai dengan moto Luber dan JurDil, karena kami akan mengawasi setiap TPS di seluruh wilayah Indonesia atau kalau curang kami akan lawan." tegas Ozzy.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar