SPACE IKLAN

header ads

𝗚𝗲𝗴𝗮𝗿𝗮 𝗜𝗻𝗶! 𝗣𝗷 𝗚𝘂𝗯𝗲𝗿𝗻𝘂𝗿 𝗡𝗧𝗕 𝗔𝗽𝗿𝗲𝘀𝗶𝗮𝘀𝗶 𝗞𝗲𝘁𝘂𝗮 𝗣𝗲𝗻𝗴𝗮𝗱𝗶𝗹𝗮𝗻 𝗧𝗶𝗻𝗴𝗴𝗶 𝗡𝗧𝗕

Foto. Penjabat Gubernur NTB Drs H Lalu Gita Ariadi, M.Si.

Senin, 8 Januari 2024.
Oleh. Lalu
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗠𝗔𝗧𝗔𝗥𝗔𝗠 - Penjabat Gubernur NTB Drs H Lalu Gita Ariadi, M.Si melepas Ketua Pengadilan Tinggi NTB DR. H. A.S. Pudjoharsoyo .,SH., M.Hum untuk menjalankan amanah baru sebagai  Hakim Agung pada Magkamah Agung RI Indonesia di Jakartajelasnnya, 5 Januari 2024.

Miq Gite, sapaan Gubernur, mengucapkan terimakasih atas masa pengabdian di Provinsi NTB selama ini. Selain itu, Miq Gite juga mengucapkan selamat dan sukses untuk menjalankan amanah di tempat yang baru. 

"Terima kasih atas berbagai hal yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tinggi di NTB. Dan selamat bertugas di tempat baru, semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya," pesan Miq Gite, 7 Januari 2024.

Sementara itu, DR. H. A.S. Pudjoharsoyo .,SH., M.Hum meminta maaf sebesar besarnya atas segala salah dan khilaf  baik yang sengaja maupun yang tidak sengaja, baik dalam hubungan  pribadi maupun dalam kedinasan.

"Rasa hormat dan terimakasih setinggi tingginya saya haturkan  kepada Bapak Ibu sekalian  atas segala kerjasama yang baik ; dukungan dan  Perhatian serta  doa doa yang tulus dari  Bapak Ibu Sekalian selama saya  mengemban tugas sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat," jelasnnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar