SPACE IKLAN

header ads

𝗕𝗥𝗘𝗔𝗞𝗜𝗡𝗚 𝗡𝗘𝗪𝗦: 𝗞𝗮𝗻𝗼𝗽𝗶 𝗦𝘁𝗮𝘀𝗶𝘂𝗻 𝗧𝘂𝗴𝘂 𝗬𝗼𝗴𝘆𝗮𝗸𝗮𝗿𝘁𝗮 𝗥𝗼𝗯𝗼𝗵

Foto. Istimewa

Kamis, 4 Januari 2024
Oleh. Mell
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗝𝗢𝗚𝗝𝗔 - Hujan deras disertai angin kencang melanda Yogyakarta, Solo dan Klaten sejak pukul 13:00 WIB, Selasa 3 Desember 2024.

Banyak pohon bertumbangan, rumah roboh, dan sebuah kendaraan rusak tertimpa pohon di depan kantor Koramil Jumantoro, Solo

Hingga berita ini diturunkan, pada sore hari, sebagian wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) masih diselimuti mendung gelap.

Langit yang awalnya disinari matahari dengan terang berangsur-angsur menggelap, kemudian muncul hujan disertai angin kencang selama beberapa menit. Akibatnya banyak pohon bertumbangan, rumah roboh karena terjangan angin kencang.

Manager Humas Daop 6 Jogjakarta Krisbiyantoro mengatakan, bahwa ada kanopi drop zone di sisi selatan stasiun tugu yang terjatuh dan menimpa beberapa mobil milik pelanggan.

"Adapun kanopi yang jatuh tersebut menimpa lima mobil pelanggan dan mobil mengalami kerusakan ringan," katanya, (4/1/2023).

Disebutnya, kanopi tersebut terjatuh saat kawasan Stasiun tugu diterpa hujan yang deras dan angin kencang, ia menuturkan bahwa tiang-tiang penyangga yang terbuat dari pipa besi mengalami bengkok dan patah sehingga kanopi turun ke bawah.

Krisbiyantoro mengungkapkan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka, dan kejadian tersebut juga tidak mengganggu perjalanan KA.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar