SPACE IKLAN

header ads

PolPP Lobar Dituding Tebang Pilih Dalam Penerapan dan Penegakan Perda

Foto. Istimewa.

Selasa, 17 Januari 2024.
Oleh, Lalu
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗟𝗢𝗕𝗔𝗥 - PolPP Lombok Barat dituding pilih kasih dalam penerapan dan penegakan Perda diwilayah hukum Lombok Barat. Pasal nya hingga saat ini di wilyah Kec. Narmada dan Kec. Lingsar masih banyak kos kosan dan Kafe kafe illegal yang beroperasi sementara kos kosan dan kafe kafe illegal di wilayah Kec. Kuripan di Segel oleh Kasat PolPP Lobar. Hal itu dikatakan Yusri dan Lodt ke melalui WhatsApp (15/1/2023).

"Kasat PolPP Tebang Pilih dalam penertiban kos kosan dan Kafe. Sementara di wilayah Kec. Narmada dan Kec. Lingsar dibiarkan beroperasi sedang  di wilayah Kecamatan Kuripan di Segel, ini kan tidak adil" Kata Yusril dari LSM Edukasi.

Lanjut Yusril, jika PolPP Lobar mamang mau tegas pada penertiban kos kosan dan Kafe Kafe ilegal. Ya.. jangan tebang pilih dong!!! Seharusnya  berlaku sama di setiap wilayah Hukum Lobar. Atau jangan sampai ada sesuatunya, 

Hasil investigasi time LSM Education Dan. NCW bahwa di wilayah Kec  Narmada dan Kec. Lingsar banyak Kafe kafe illegal beroperasi dengan bebas selayaknya ia memiliki ijin sehingga patut diduga ada yang membekupnya. 

Apa yang saya sampaikan ini sesuai data dan Fakta, Kalau Kasat PolPP Lobar tidak percaya mari saya dampingi turun le lokasi, tantang Lodt.

Sehingga atas ketidak tegasan dan adilnya Kasat PolPP ini, maka melalui media ini Yusril dan Lodt meminta kepada Bupati Lombok Barat untuk mengevaluasi POLPP Lobar, jangan hanya OPD lain saya yang dievaluasi, bila perlu Ganti Kasat POLPP Lobar

Ganti Kasat PolPP Lobar Pasalnya tidak tegas, tidak berani turun operasi hingga tengah malam dan jangan salahkan jika kami bersama massa akan turun ke jalan untuk meyuarakan ketidak adilan ini tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar