SPACE IKLAN

header ads

BEM STKIP AL-AMIN Dompu Menilai Kepemimpinan H. Kader Jaelani Amburadul

Foto. Istimewa.

Selasa, 12 Maret 2024.
Oleh, Rizki.
Editor, Lalu Muhasan.

 𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗗𝗢𝗠𝗣𝗨- H. Kader Jaelani dinilai gagal dalam memimpin Dompu yang masyhur, hal tersebut dikatakan Adi Putra selaku Ketua Bem Stkip-Al-amin saat ditemuai media ini, selasa (12/3/2024).

Menurut Adi, sapaan akrab, H. Kader Jaelani sebagai pimpinan Daerah kabupaten Dompu dinilai gagal dalam programnya. Jara Pasaka Sebagai Pelopor visi misi nya Sampai sekarang belum direalisasikan oleh Bupati dan wakil Bupati Dompu.

Mulai dari Mengembangkan  Komiditas Jagung, Porang, Padi, Sapi dan Ikan sesuai dengan program prioritas Jara Pasaka dalam hal ini masih di tunggu oleh masyarakat kabupaten Dompu.

Ketua BEM menyampaikan janji politik Bupati dan wakil Bupati Dompu merupakan hal yang sakral bagi masyarakat Dompu agar peningkatan sektor Ekonomi masyarakat meningkatkan.

"Sesuai kabar yang beredar ingin melanjutkan 2 periode itu sangat mustahil bagi rakyat memilih, ucapan yang keluar dari mulutnya pun belum tercapai apalagi ingin lanjut 2 periode." ujar Adi Putra selaku Ketua Bem.

Menurut dia, perlu evaluasi masa jabatan yang selama ini berjalan jika ingin memimpin Dompu yang masyhur. 

"Belum lagi beberapa visi misi yang di janjikan di tiap desa dengan memberikan 1). 1000 UMKM dengan alasan Mencetak pelaku Wira usaha baru Khususnya di kalangan milenial, 2). Sanitasi dan Air bersih untuk meningkatkan mutu dan layanan kesehatan, 3). 1 desa 1 ambulance untuk meningkatkan layanan kesehatan dan 3). Pendidikan Vokasional Gratis." pungkasnya.

Misi yang saat itu di ucapkan masih menghantui ingatan masyarakat kabupaten Dompu.

Kebobrokan Terjadi Di masa pemerintahan Hj. Kader Jaelani merupakan suatu pengecewaan bagi masyarakat Dompu. Maka perlu mengevaluasi apa yang dilakukan selama memimpin Dompu.

"Kami sebagai Mahasiswa Dan Pemuda Dompu sangat antusias melihat pemimpin yang mampu memberikan kontribusi ditengah krisis moralitas, bahan pangan dan penurunan ekonomi rakyat hari ini," pintanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar