SPACE IKLAN

header ads

Lapas Lombok Barat, Gandeng Bank Mandiri Gelar Pelatihan Service Excellent

Lapas Lombok Barat, Gandeng Bank Mandiri Gelar Pelatihan Service Excellent.

Jumat, 15 Maret 2024.
Oleh, Laila.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧 – Bekerja sama dengan PT Bank Mandiri KCP Mataram, Lapas Kelas IIA Lombok Barat menggelar Training & Development Budaya Pelayanan Prima untuk seluruh petugas pelayanan, Kamis (14/3).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan berkelanjutkan yang kami tujukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami baik ke Masyarakat maupun ke Warga Binaan,” kata Kalapas Lombok Barat, M Fadli saat membuka kegiatan.

Service Quality Officer PT Bank Mandiri KCP Mataram, Dewi Nuthfata Bayani menjelaskan Service Excellent merupakan layanan terbaik yang diberikan kepada pengguna layanan dalam memenuhi harapan dan kebutuhan pengguna layanan.

“Secara umum Service Excellent bisa kita definisikan sebagai strategi melayani sesuai SOP dengan tujuan memenuhi harapan dan kebutuhan pengguna layanan,” terang Dewi (sapaan akrab).

Selain paparan teori, penyampaian materi juga dilakukan dengan metode role play kepada para pegawai agar lebih menarik dan mudah dimengerti.

Lanjut Dewi, Service Excellent tidak hanya mencakup perilaku, namun juga tindakan, penampilan, cara berkomunikasi, serta perhatian oleh pemberi pelayanan. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar