SPACE IKLAN

header ads

Momen Ramadhan, Lapas Lobar Bagi-bagi Takjil Pada Pengendara Jalan

Momen Ramadhan, Lapas Lobar Bagi-bagi Takjil Pada Pengendara Jalan.

Rabu, 27 Maret 2024.
Oleh, Laila.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗟𝗢𝗕𝗔𝗥 – Untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta mendekatkan silaturahmi kepada masyarakat, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lombok Barat Kanwil Kemenkumham NTB berbagi takjil didepan Lapas Lombok Barat menyasar pengguna jalan dan masyarakat setempat.

Kalapas Lombok Barat, M Fadli menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil selain sebagai bentuk kepedulian sosial, hal ini juga merupakan rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2023.

“Selain untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat, kegiatan ini juga sebagai rangkaian dari kegiatan HBP ke-60, untuk itu hari ini didepan Lapas kita berbagi takjil,” terangnya.

Fadli berharap semoga jajaran Lapas Lombok Barat akan bertambah barokah dan selalu lebih dekat dengan masyarakat sekitar Lapas.

Selain itu  kata Kalapas, kegiatan (berbagi takjil) ini juga untuk memperkuat Solidaritas dan Kebersamaan, pembagian takjil membantu memperkuat ikatan sosial antara petugas dan masyarakat serta memupuk rasa kebersamaan dan persatuan sebagai umat Muslim.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar