SPACE IKLAN

header ads

Reses sekaligus Silaturahim Wakil Ketua DPR Bersama Warga Wenggo Penuh Haru.

 

Foto. Istimewa

Sabtu, 9 Maret 2024
Oleh. Dae Eldan
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 - Reses sekaligus silatahim Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Bima Bapak  Syamsurih, SH dalam massa sidang II(dua) Daerah Pemilihan (DAPIL) I (satu) Kecamatan Raba dan Rasa Na'e Timur di Kelurahan Pena Na'e Lingkungan Wenggo Penuh haru pada Jum'at, 8 Februari 2024.

Syamsurih, SH Bersama Vivi Delia Vebriyanti (Caleg Terpilih Duta PAN Periode 2024-2029 dengan perolehan 1849 suara). Turut hadir dalam kegiatan reses yakni, Lurah Pena Na'e, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda, RT/RW dan warga wenggo.

Vivi Delia Vebriyanti diberikan waktu untuk menyampaikan sepatah dua patah kata mengucapkan terimakasih terhadap warga Wenggo yang telah kepercayaan sebagai wakil rakyat di dapil IV (empat) dan insyaallah setelah pelantikan nanti saya akan berkerja sesuai kapasitas serta amanah.

Lurah Pena Na'e Adhar, S. Pd, menyampaikan ada dua poin yang disampaikan yakni, pertama, kawal kembali jalan menuju lingkungan wenggo Pena Na'e, kedua rabat RT 5 jalan lingkar RT 2 -5.

Tanggapan langsung dari Syamsurih, Jalan lingkar yang 800 meter lingkungan wenggo.saya akan sampaikan pada saat paripurna dewan.

Ketua LPM Junaidin, S. IKom, Ucapan terimakasih kepada bapak wakil ketua DPR, pasca momentum pemilu pasti ada sentimen politik, agar tidak ada kesenjangan  antar warga, solusinya kami akan melaksanakan iven bola mini menyatukan kembali warga, tanggapan  Syamsurih, "kegiatannya setelah bulan puasa.baru dilaksanakan".

Ketua Masjid wenggo A. Wahab "kami sangat mengharapkan ananda Adelia bisa mengikuti jejak ayahnya," harapnya.

Tanggapan untuk usulan seklu soal jembatan gantung menghubungkan anatar pena nae-Rite. Saya akan berkomunikasi dengan bapak Aminurlah (pak Maman) selaku warga pena nae sekaligus wakil rakyat," kata Syamsurih.

Amar tokoh muda, memiliki kegiatan rutin pada bulan suci Ramadhan, tanggapan Bung Syamsurih untuk kegiatan safari Ramadhan meningkatkan ketakwaan saya bantu 1 juta," ujarnya.

Syamsurih, SH, selama saya menjabat selama ini, ketika ada salah dan kekurangan mohon di maafkan sekelumit kalimat darinya dan  suasan harupun tak dapat dielakan antara warag dengan Syamsurih  di sela usul saran serta aspirasi warga," ucapnya dengan nada terharu.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar