SPACE IKLAN

header ads

Banyak Beredar Narkoba di Dompu, Ketua BEM STKIP AL-Amin Minta Polisi Segera Berantas

Foto. Istimewa.

Sabtu, 6 April 2024.
Oleh, Rizki.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗗𝗢𝗠𝗣𝗨- Peredaran narkoba di Dompu semakin banyak ditemukan di ruang lingkup Sosial Kab. Dompu dan tentunya narkoba menjadi musuh besar kita bersama untuk di berantas serta membumi hanguskan. Ungkap Ketua BEM STKIP AL-Amin Dompu Rizki Adi Putra Saat Ditemui media Malam ini. Jum,at/5/April/2024.

Ketua BEM menilai kasat narkoba polres Dompu tidak serius dalam penangkapan bahkan bungkam dalam menangani peredaran narkoba di kabupaten Dompu. 

"Kasus narkoba yang sampai hari ini belum terpecahkan oleh Kasat Narkoba Polres Dompu, bisa dilihat fakta lapangan di Kab. Dompu semakin hari semakin menjadi-jadi peredaran narkoba yang dilakukan oleh beberapa kalangan dari anak-anak, Pemuda sampai dewasa." Katanya.

" Terjadinya Pelecehan seksual, pembacokan dan kriminalitas lainnya itu akibat efek samping dari penggunaan barang haram tersebut, bisa dilihat secara kasat mata kondiai kehidupan sosial yang terjadi saat ini," Tegas Rizki.

Ketua BEM Rizki Adi Putra menjelaskan Penangkapan kasus tindakan pidana narkotika mencapai 5 sampai 6 kasus terkait barang haram yang dilakukan kasat narkoba polres Dompu, akan tetapi tidak memiliki efek jera terhadap bandar besar di kabupaten Dompu, ungkap Rizki.

"Hal ini musti di usut tuntas oleh kasat narkoba polres Dompu dalam menangani kasus terkait barang haram tersebut, agar kemudian regenerasi bisa netral dalam berfikir dan bisa hidup normal dalam bersosial." Tutupnya

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar