SPACE IKLAN

header ads

Jalan Lintas Lunyuk Sumbawa Rusak Parah Akibat Longsor, Aktivis Sosial Masyarakat Pertanyakan Anggaran

Foto. Istimesa.

Kamis, 4 April.
Oleh, Rizki.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔- Jalan Lintas Sumbawa-Lunyuk dari tahun ke tahun tetap sama, apalagi saat musim hujan, sering terjadi longsor bahkan jalannya rusak parah. Membuat pengendara melintasi jalan tersebut menjadi was-was. Kamis/4/April/2024

Pada tahun 2023 lalu, jalan lintas Sumbawa-Lunyuk ini terjadi longsor dan mengakibatkan jalan rusak parah. Dinas PURN NTB memberikan janji untuk memperbaiki jalan tersebut dengan anggaran 48 miliar.

Namun tahun 2024 ini masih sering terjadi longsor dan jalan pun masih banyak yang berlubang.  Dengan anggaran 48 miliar ini seharusnya jalan lintas Sumbawa-Lunyuk sudah terbilang cukup bagus dan memadai.

Pridiman salah satu aktivis sosial masyarakat Lunyuk mempertanyakan keberadaan anggaran 48 miliar tersebut dan jalan lintas Sumbawa-Lunyuk yang masih rusak parah, apalagi jalan lintas Sumbawa-Lunyuk ini termasuk jalan provinsi.

Saya berharap kepada PJ Gubernur dan Pemerintah Kab. Sumbawa tetap memperhatikan jalan provinsi dan jalan menuju desa-desa terpencil." Katanya.

" Dan terutama pemerintah Republik Indonesia DPR RI yang baru menjadi bisa melihat keadaan lunyuk saat ini," singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar