SPACE IKLAN

header ads

Tatap Pilkada Sumbawa, DPC Demokrat Sumbawa Solid

Foto. Istimewa

Senin, 29 April 2024
Oleh. HR
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Jelang Pemilihan Bupati/ Wakil Bupati Sumbawa periode 2024- 2029 mendatang, saat ini DPC partai Demokrat kabupaten Sumbawa sedang melakukan serangkaian kegiatan. Diantaranya yakni mulai melakukan penjaringan dan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa. Untuk itu Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Budi Kurniawan,ST dalam konfrensi persnya kepada awak media dibalai pemenangan partai Demokrat, Senin (29/4)mengatakan bahwa hingga saat ini partai Demokrat sangat solid.

"Dalam menyambut pilkada Sumbawa 27 November mendatang partai Demokrat Sumbawa sangat solid,"ungkapnya.

Dijelaskannya, bahwa dalam pertemuan untuk penjaringan dan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati saja kita semua kompak.

"Tadi kan bisa dilihat sendiri bahwa semuanya kompak. Dan seluruh fraksi serta anggota terpilih DPRD Sumbawa hasil pemilu 14 Februari lalu juga hadir,"terangnya.

Dirinya menyebutkan, meski beberapa hari beredar dimedia jika ada salah satu kandidat bakal calon Bupati Sumbawa  mendaftar ke DPD itu biasa - biasa saja. Tapi itu nantinya akan dikembalikan ke DPC.

"Kemarin ibu Novi mendaftar ke DPD itu nanti tetap dikembalikan ke DPC. Dan DPC partai Demokrat Sumbawa resmi hari ini membuka pendaftaran penjaringan calon,"timpalnya.

Yang jelas BK sebutkan seluruh proses dan tahapan untuk penjaringan dan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati akan diserahkan ke DPC,"pangkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar