SPACE IKLAN

header ads

Diduga Mabuk Saat Berkendara, Mobil Avanza Oleng Tabrak Pagar Jembatan di Lombok Utara

Foto. Istimewa.

Senin, 20 Mei 2024.
Oleh, DVD.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,LOMBOK UTARA - Unit Lantas Polsek Pemenang melakukan Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara  (TPTKP) Laka Lantas (OC) di jalan raya Pemenang-Senggigi, tepatnya di sebelah barat Jembatan Sasaku, Dsun Teluk Nare, Desa  Malaka, Kecamatan Pemenang KLU, Senin 20/5/2924 dinihari pukul : 00.30 wita.

Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S.Sos. menyampaikan  kepada media saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. bahwa kecelakaan tunggal  ini terjadi di saat pengendara mobil 

AvanA dengan Nomor  Polisi  B 1761 RKZ,  warna abu - abu, yang di kendarai oleh  Ni Made Sri Yuniartini, perempuan , 38 tahun, alamat Jln. Pariwisata No.50 Pengepel , Ds/Kel. Pejanggik  Kodya Mataram.  datang dari arah Pemenang menuju Senggigi sekitar Pukul: 00.30 wita, setibanya TKP korban tidak bisa mengendalikan mobil yang di kendarainya dan di duga korban mengendarai mobilitas dengan kecepatan tinggi.

Disamping itu juga di duga korban terpengaruh akibat minum  minuman beralkohol sebelum mengendarai mobil, sehingg pengemudi  Sri Yuniartini menabrak pembatas jembatan dan terjadinya kecelakaan tunggal  out of control  (OC).

Akibat kejadian tersebut mobil yang di kendarai Sri Yuniartinimasuk ke kali dan korban  Sri Yuniartini  lansunh di evakuasi ke Puskesmas Pemenang  kemudian di Rujuk Ke RSUD Tanjung untuk dilakukan ronsen. Akibat laka lantas yang di deritanya yaitu  sakit di bagian dada sebelah kiri.

Dan kerugian materiil ,mobil dalam keadaan rusak berat .

" Dengan adanya kejadian ini sebagai pelajaran  buat kita semua agar hindari mengendarai kendaraan R2 maupun mobil jika kondisi badan yang kurang sehat Akibat minum minuman beralkohol yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain," tutup Kapolsek.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar