SPACE IKLAN

header ads

HMS Terima Rekomendasi DPP PAN Sebagai Balon Walikota Bima 2024.

Foto. Istimewa.

Kamis, 23 Mei 2024.
Oleh, Eldan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, KOTA BIMA -Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST. MM sapaan akrabnya Rudi Mbojo maju sebagai calon Walikota. HMS menerima Rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bakal  calon Walikota Bima yang akan bertarung pada Pilwalkot Bima.

Taufik selaku Tim HMS menjelaskan bahwa rekomendasi dari Tim Pilkada Pusat DPP PAN untuk HMS itu diserahkan oleh DPP PAN di Jakarta pada Rabu, 22 Mei 2024.

Taufik juga menyampaikan kepada  awak media pada Kamis, 23 Mei 2024, adapun rekomendasi dari DPP terdiri dari 5 item, yakni, 1. Mencari pasangan sebagai bakal calon Wali Kota Bima, 2. Mendapatkan partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan Pilkada 2024, 3. Melakukan komunikasi intens dengan DPW, DPD, DPC, DPR RI PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program-program pemenangan Pilkada 2024, 4. Melakukan kerja-kerja politik yang cerdas, tepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada 2024, 5. Sanggup menanggung membayar survei oleh lembaga survei yang ditunjuk DPP PAN. 

Aba Fik sapaan akrabnya  membeberkan, HMS sudah mendaftar di beberapa Partai Politik (PARPOL). HMS ingin merangkul semua parpol, tidak hanya ingin memenangkan pilkada, namun ingin mengajak partai politik membangun Kota Bima lebih baik kedepannya.

"HMS telah mendaftar di sejumlah parpol yang memiliki kursi di parlemen sebagai bentuk keseriusannya tampil pada kontestasi Pilkada 2024," tutup Aba Fik.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar