SPACE IKLAN

header ads

Lalu Teguh Firdaos: NTB Punya Langit yang Terlalu Tinggi, Namun Terbang Terlalu Rendah

Foto. Istimewa.

Rabu, 29 Mei 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 - Lalu Teguh Firdaos Ketua Umum SANS Provinsi NTB  menyampaikan materi-materi tajam terkait kepemudaan dan NTB secara umum. Dalam acara bertajuk Pelantikan SANS Kabupaten Lombok Tengah  itu Lalu Teguh Firdaos menyampaikan bahwa sebagai provinsi potensial, NTB harusnya bisa menjadi instrument kesejahteraan masyarakat maupun Pemuda yang hidup di tanahnya.

“NTB punya langit yang terlalu tinggi, namun terbang terlalu rendah,” canda Lalu Teguh Firdaos kepada awak media.

Menurut dia, Artinya potensi alam dan manusia NTB itu harusnya mampu menyejahterakan rakyat lebih cepat dan efektif lagi untuk itu dibutuhkan pemimpin pemimpin tangguh di NTB seperti H.Lalu Pathul Bahri. Itulah mengapa diri menginisiasi Gerakan Anak Muda 459.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Lombok Tengah  H.L.Pathul Bahri juga menyampaikan apresiasi nya kepada antusias anak muda Lombok Tengah khususnya pulau lombok atas hadirnya organisasi seperti ini.

“Semoga dengan acara yang berfokus kepada Mindset transformational ini kami bisa terus hadir dihati anak muda Lombok, menemani konsentrasinya menghadapi masa depan NTB untuk lebih maju lagi." Singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar