SPACE IKLAN

header ads

Puluhan Massa Demo Kantor BPJS Lombok Tengah

Foto. Puluhan Massa Demo Kantor BPJS Lombok Tengah.

Senin, 27 Mei 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,LOMBOK TENGAH - Puluhan massa aliansi gabungan Non Governmental Organization NGO melakukan aksi di depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Lombok Tengah. Senin (27/5/2024).

Menurut Jalal selaku pendemo meminta Kapolri untuk segera memerintahkan Kapolres untuk lebih serius menangani hal ini.

" Selanjutnya kami sedang kordinasi dan akan menghadap bupati untuk yang sekian kalinya, langkah kami ingin meminta petuah petunjuknya dulu," ujarnya.

Ia juga mengatakan, langkah kongkrit dirinya ada beberapa terkait apa yang mereka lakukan dan NGO bagian dari kepedulian terhadap permasalahan ini.

" Ini permasalahan masyarakat yang tidak mendapatkan haknya setelah menjadi anggota kemudian meninggal dunia, maka sangat wajib hukumnya untuk mereka memperoleh hak-haknya yaitu uang yang berjumlah empat puluh juta itu harus di serahkan ke anggota BPJS Ketenagakerjaan tersebut tidak ada alasan untuk menahanya," Bebernya.

Selain itu juga menuntut agar BPJS Ketenagakerjaan bertanggung jawab penuh atas perbuatannya yang menyebabkan ketua umum sasaka Nusantara lalu ibnu hajar bersama rekan-rekannya yang di tahan di Mapolres Lombok Tengah.

" Ya dengan membayar kerugian moril dan materil," cetus jalal. 


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar