SPACE IKLAN

header ads

Usung Tagline "Sumbawa Maju dan Berdaya Saing" Siang Ini H. Syarafuddin Jarot Daftar ke PKB

Foto. Istimewa.

Rabo, 15 Mei 2024.
Oleh, Hermansyah.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Dengan Tagline "Sumbawa Maju dan Berdaya Saing" siang ini Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP mendatangi kantor DPC PKB Sumbawa yang berada di dusun Kerato Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa,NTB.

Kedatangan Suami tercinta dari Hj. Ida Fitriah, SE bersama tim dan relawannya  tersebut akan mendaftar sebagai calon Bupati-wakil Bupati Sumbawa pada perhelatan pilkada serentak 27 November mendatang.

 Kedatangan H. Syarafuddin Jarot nantinya akan disambut oleh seluruh jajaran lengkap partai PKB. 

Kedatangan H. Jarot bersama tim dan relawannya tersebut akan disambut oleh Ketua DPC PKB Sumbawa H. Ilham Mustami. 

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Sumbawa Zakaria Surbini mengatakan bahwa ada 9 orang daftar ke DPC PKB Sumbawa mereka adalah Sudirman, Drs, Mahmud Abdullah, Hj. Dewi Noviany, HM. Ansori, Talifuddin, H. Syarafuddin Jarot,Agus Salim, Jasardi Gunawan dan H.L Budi Suryata.

"Nah, untuk hari ini hanya H. Jarot saja mendaftar. Sedangkan yang lainnya masih kita tunggu,"katanya.

Diketahui H. Syarafuddin Jarot merupakan kandidat pilkada tahun 2020 lalu. Kala itu H. Syarafuddin Jarot berpasangan dengan H. Mukhlis (Jarot - Mukhlis) dalam Pemilukada tahun 2020 lalu Jarot-Mukhlis mendapat suara signifikan yakni sekitar 68.000 suara. Dan kalah dari pasangan Mo- Novi dengan selisih 800 suara lebih. Dan tahun ini H. Syarafuddin Jarot kembali tampil di Pemilukada Sumbawa dengan membahas semangat baru bagi tau dan tanah Samawa dengan mengusung tagline "Sumbawa Maju dan Berdaya Saing".

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar