SPACE IKLAN

header ads

Hermansyah Idris Dukung Jarot - Budi Di Pilkada Sumbawa

Foto. Istimewa.

Sabtu, 15 Juni 2024.
Oleh, Hermansyah.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Tokoh  Pemuda Kabupaten Sumbawa Kelahiran Desa Labuhan Jambu Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa, 14 April 1983 lalu, Hermansyah Idris mendukung penuh  pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2024- 2029, Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP - H. Lalu Budi Suryata (Jarot - Budi) pada kontestasi politik 27 November mendatang.

Herman akrab dirinya disapa mengemukakan Jarot - Budi merupakan pasangan yang diyakini akan mampu membawa perubahan besar bagi masyarakat Kabupaten Sumbawa.

"Saya sangat yakin. Jika Jarot - Budi nanti akan mampu membawa perubahan besar bagi tau dan tanah Samawa,"ungkapnya, Sabtu (25/6).

Dikatakannya, dimana H. Jarot merupakan seorang pengusaha yang memiliki jaringannya yang luas. Sedangkan Lalu Budi merupakan politisi senior di NTB. 

"Perpaduan pengusaha dan politisi saya yakin Sumbawa akan maju dalam pembangunannya,"paparnya.

Disebutkannya, H. Syarafuddin Jarot dan Lalu Budi adalah tokoh yang diyakini masyarakat kabupaten Sumbawa saat ini untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa dalam kontestasi politik pada pilkada serentak 27 November mendatang.

"Ada harapan besar kepada dua sosok calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa ini. Dan harapannya mereka bisa melakukan perubahan di Kabupaten Sumbawa,"sebutnya 

Mantan Sekretaris Gerakan Pemuda Tani (Gempita) Kabupaten Sumbawa ini juga menyebutkan jika dirinya mendukung dan percaya pasangan Bupati dan Wakil Bupati nanti (Jarot - Budi) akan menjadi pemenang.

"Jujur saat ini nama Jarot - Budi paling sering disebut oleh masyarakat untuk melakukan perubahan. Dan insya Allah pasangan ini akan memenangi kontestasi tahun ini,"jelasnya.

Selain itu juga, Herman mengajak agar dalam mengahadapi hiruk pikuk pilkada Sumbawa tahun ini kita harus mampu menjaga kondusifitas wilayah dan daerah kita. Dan mari kita ikuti pilkada ini dengan riang gembira. 

"Mari kita menjaga kambtibmas kita masing - masing agar pilkada ini menjadi riang gembira agar masyarakat Kabupaten Sumbawa riam remo nyaman nyawe.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar