SPACE IKLAN

header ads

Kejari Sumbawa Rakor Bersama Tim Pengawasan AKK

Foto. Istimewa.

Senin, 8 Juli 3024.
Oleh, Hermansyah.
Editor, Lalu.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗|𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 – Bertempat di aula Kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa, Senin (08/07/2024) telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Aliran Keagamaan (AKK) Dalam Masyarakat Kabupaten Sumbawa Tahun 2024.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa, Hendi Arifin, S.H., yang didampingi oleh Kepala Seksi Intelijen, Zanuar Irkham, S.H. bersama jajaran serta perwakilan dari berbagai instansi terkait seperti Kesbangpol, FKUB, BIN, BNPT, Polres, MUI, DIKBUD, dan lainnya.

Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa dan Kepala Seksi Intelijen yang menekankan pentingnya koordinasi antar instansi untuk menjaga kondusifitas wilayah Sumbawa.

Dalam rapat ini, dibahas berbagai isu krusial seperti pengawasan aliran kepercayaan, investigasi terhadap indikasi penyimpangan, serta upaya pencegahan penyimpangan melalui kerjasama lintas lembaga.

”Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan koordinasi antar instansi semakin solid dan masyarakat Sumbawa dapat hidup dengan aman dan damai,” tukas Kasi Intelijen Zanuar Irkham SH. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar