SPACE IKLAN

header ads

Desa Perampuan Gelar Gerak Jalan Sehat dan Bagi Voucher DP Umrah

Desa Perempuan Gelar Gerak Jalan Sehat dan Bagi Voucher DP Umrah.

Oleh. L. Emmy
Minggu 21 Agustus 2022.

LOMBOK BARAT - Pemerintah Desa Perampuan, Kecamatan Labuapi, menggelar gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Wakil Ketua I DPRD Lobar Hj. Nurul Adha didampingi Kepala Desa Perampuan H. M. Zubaidi melepas para peserta. Adapun rute start dimulai dari BUMDes Anisa dan finish di depan Kantor Desa Perampuan. 

Pada kesempatan itu Kepala Desa Perampuan H. M. Zubaidi menyambut baik digelarnya kegiatan yang diikuti ribuan peserta tersebut.

"Ramainya peserta yang mengikuti gerak jalan sehat ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77," katanya saat ditemui dilokasi acara, Minggu (21/8). 

Dengan gerak jalan sehat ini diharapkan akan membangun kekompakan dan sinergi demi mewujudkan Masyarakat Kuat Menuju Desa Perampuan Sejahtera. 

"Selain kegiatan gerak jalan sehat ini kita juga mengadakan konsultasi tentang masalah penyalahgunaan narkoba, pemeriksaan dan pengobatan gratis, demo masak dan pembagian BLT," imbuhnya. 

Dia menambahkan, bahwa tujuan dari kegiatan ini bagaimana masyarakat Desa Perampuan kembali aktif bisa berkumpul untuk bersilaturahmi setelah pendemi Covid-19. 


"Ingin kita tau bagaimana kita menjadi Kepala Desa dan warga kami antusias seperti apa. Kemudian terlalu lama tidak pernah kumpul dan buat acara. Bagaimana sekarang membuat keakraban bersama warga Perampuan dan sekitarnya," ujarnya. 

Pada acara gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini Pemdes Perempuan dan Panitia menyediakan hadiah voucher DP Umroh, voucher nginap di Hotel Aruna Senggigi, sepeda gunung, TV, kipas angin dan lainya. 

Pada kesempatan itu Kepala Desa Perampuan H. M. Zubaidi didampingi dari pihak BNN NTB dan Masyarakat menggelar deklarasi anti narkoba.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar