SPACE IKLAN

header ads

Universitas Nggusuwaru Menerima Mahasiswa Baru Dengan 12 Prodi

 

Foto. Gedung Universitas Nggusuwaru. 

Oleh. Eldan. 
Senin, 28 Agustus 2023.
Editor. Lalu Muhasan. 

KOTA BIMA, Wartabumigora-Penerimaan Mahasiswa Baru (MABA) pada Universitas Nggusuwaru (UNSWA) menuai kemajuan dan peningkatan yang cukup luar biasa dengan jumlah 180 gelombang pertama dan 200 orang gelombang kedua dari 12 Program Studi (PRODI) Senin, 28 Agustus 2023.

Universitas Nggusuwaru mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Kemendikbudristek tahun 2023 nomor 706/E/O/2023 dengan beberapa Prodi yang ada di unswa yakni, prodi biologi, fisika, kimia, matematika, ekonomi, sosiologi, bimbingan dan konseling, pendidikan guru sekolah dasa (PGSD), pendidikan guru usia dini/ taman kanak-kanak (PGPAUD/TK) dan informatika serta Tambah teknik sipil dan teknik lingkungan.

Rektor UNSWA DR. Nasution, M. Pd, Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak karena sudah mempercayai Kampus UNSWA. 

" Ya kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai kampus kami, sebagai sarana peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan berkarakter. " Katanya.

Antusias warga untuk mendaftarkan diri sebagai mahasiswa pada kampus kami sangat luar biasa, sebagai kampus yang baru merubah status dari sekolah tinggi menjadi universitas menjadi sebuah tantangan baru bagi managemen unswa lebih ditingkatkan kualitas pendidikannya.

" Kami membuka prodi tersebut merupakan kebutuhan masyarakat dan pemerintah di beberapa wilayah yakni, Kabupaten Bima, Dompu, Kota Bima dan daerah timur sekitarnya." Ujar dia. 

" Semoga Alumni unswa dapat membangun bangsa dan membaggakan kampus tercinta, " Lanjut dia.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar