SPACE IKLAN

header ads

Slank Hadir Kembali Menghibur Warga Bima-Dompu: Kapasitas Penonton 9.000 Orang

Foto. Istimewa

Oleh. Dae Eldan
Jum'at, 10 November 2023
Editor. Bq Nining

KOTA BIMA, WartaBumigora - Persiapan penyelenggaraan konser Band Legendaris Slank akan menghibur warga Bima-Dompu pada Minggu, 12 Nopember 2023 nanti dan persiapannya sudah mencapai 90 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan penyelenggara secara gamblang saat konferensi pers di salah satu kedai kopi (taman ria) Kecamatan Mpunda Kota Bima, Jum'at 10 November 2023 siang tadi.

Hit Black jelaskan, meski konser Slank akan diadakan secara gratis tanpa tiket, warga harus melakukan registrasi Kartu Perdana TRI ke panitia untuk menyaksikan konser Slank, Hit Black perwakilan penyelenggara konser.

Tak hanya itu, Hit Blak, menjelaskan bahwa warga yang boleh masuk ke dalam areal stadion Manggemaci khusus bagi pengguna kartu Perdana TRI yang sudah meregistrasi dan akan diberikan gelang sebagai bukti telah meregistrasi dari panitia penyelenggara yang standby di Stadion Manggemaci. Target awal kita, akan masuk 9 ribu penonton," ungkap Hit Black sapaan akrabnya.

Hit Black juga meluruskan soal kapasitas atau daya tampung stadion Manggemaci seperti yang diberitakan media baru-baru ini. "Daya tampung stadion Manggemaci 18 ribu sampai dengan 20 ribu orang," terangnya.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihak penyelenggara konser ini membatasi Slankers yang masuk ke dalam areal stadion hanya 9 ribu orang bagi pengguna Kartu Perdana TRI sudah terregistrasi. 

"Kami penyelenggara beserta crow meminta maaf atas miskomunikasi dengan teman-teman media, mohon kami dibantu sukseskan kegiatan ini," harapnya.

Selama konser berlangsung nanti akan dijaga secara ketat oleh 500 personil aparat gabungan dari Polres Bima Kota, Polres Bima dan TNI. Itu disampaikan Wakapolres Bima kota pada awak media, Jum'at, 10 Nopember 2023 sore tadi.

Konser ini bertujuan untuk menghibur warga Bima,-Dompu, Blak mengajak warga agar menjaga secara bersama supaya konser ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan sesuai rencana.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar